Headlines News :
Home » » Erika Ratna Sari, Awalnya Serba Takut…

Erika Ratna Sari, Awalnya Serba Takut…

Written By Sena on Kamis, 02 Agustus 2012 | 21.31



SALATIGA - Gadis satu ini penampilannya kalem tetapi enak diajak ngobrol, apalagi jika obrolan itu terkait dengan kerja yang sekarang digelutinya. Dialah Erika Ratna Sari, yang sejak Maret 2012 menjadi PR Grand Wahid Hotel, Salatiga. Kepada Harsem, anak kedua dari dua bersaudara ini mengaku bekerja sebagai PR dijalani dengan enjoy. Hal ini merupakan cita-citanya sejak masih sekolah.
          
“Dari awalnya saya memang berkeinginan menjadi humas atau bekerja di bidang perhotelan. Bahkan, saatdi SMA sengaja memilih jurusan Bahasa, dari jurusan ini dapat mengembangkan keinginan saya dalam berkomunikasi. Dalam artian, menjadi Humas atau PR itu akan dapat mengetahui segala hal dalam menghadapi pekerjaannya,” terang alumni SMA Negeri 3 Salatiga itu, kemarin.
         
Usai lulus dari SMAN 3 Salatiga ini, Rika demikian biasa dipanggil, memutuskan melanjutkan studi diplomanya dengan mengambil Jurusan Perhotelan di International Hotel School (HIS) Solo. Dari sinilah akhirnya ilmu PR didalaminya. Diakui pula, bahwa menjadi PR pertama kalinya itu sempat ragu maupun serba takut. Saat itu merasa ragu dan takut menghadapi tamu dan wartawan, namun setelah berjalannya waktu rasa tersebut hilang dengan sendirinya.
          
Perempuan lajang yang dilahirkan di Kabupaten Semarang, 6 Juni 1991 ini mengaku jika rasa takut itu saat menghadapi awak media atau wartawan. Jangan-jangan apa yang ditanyakan wartawan itu, saat dirinya memberikan keterangan atau jawaban tidak klop. Tetapi, setelah benar-benar kenal dengan awak media khususnya di Kota Salatiga, justru menghadapi atau komunikasi dengan wartawan lebih mengasyikan. (heru santoso/15)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jam

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sena a7x - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger