Headlines News :
Home » » Real Madrid Awali Tur Amerika dengan Menghadapi Los Angeles Galaxy

Real Madrid Awali Tur Amerika dengan Menghadapi Los Angeles Galaxy

Written By Sena on Kamis, 02 Agustus 2012 | 21.19


Real Madrid mengawali tur Amerika di Home Depot Center menghadapi Los Angeles Galaxy, yang telah menjalani separuh musim kompetisinya (04:30 waktu Spanyol, pukul 19.30 waktu setempat, Gol T).

Laga besar di fase persiapan ini merupakan ulangan duel yang dimainkan Si Putih dalam dua pramusim sebelumnya. Casillas, Ramos, Albiol, pemain yang baru saja memperpanjang kontrak Arbeloa, Xabi Alonso, Cristiano Ronaldo, Pepe, Coentrao, Ozil, dan Khedira dapat melakoni menit pertamanya di laga pramusim Real Madrid yang ketiga. Partai ini juga menjadi laga pertama yang dihadapi Real Madrid dalam World Football Challenge, dimana tim yang dilatih Jose Mourinho bakal berupaya mempertahankan gelar. Si Putih tampil tak terkalahkan dalam 11 laga di AS.

Tur Amerika Real Madrid akan dimulai hari ini di Home Depot Center. Real Madrid bakal berhadapan dengan Los Angeles Galaxy di laga pertama dari empat partai yang akan dimainkan mereka di ranah AS (tiga laga lainnya melawan Santos Laguna di Las Vegas, AC Milan di New York, dan Celtic di Philadelphia). Laga besar di fase persiapan ini merupakan ulangan duel yang dimainkan Si Putih dalam dua pramusim sebelumnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jam

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sena a7x - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger