Headlines News :
Home » » Rossi Belum Adaptasi di Silverstone

Rossi Belum Adaptasi di Silverstone

Written By Sena on Senin, 18 Juni 2012 | 03.09



VALENTINO Rossi tak bisa banyak berharap pada balapan akhir pekan nanti di Sirkuit Silverstone, Inggris. Pebalap Ducati itu mengaku masih ‘buta’ dengan tampilan baru Silverstone.
The Doctor pun menganggap hal ini sebagai sebuah kerugian baginya. Sebenarnya, Silverstone dengan tampilan baru sudah mulai digunakan sejak 2010 lalu. Sayang, saat itu Rossi terpaksa absen karena cedera.
Musim lalu, the Doctor tak mampu berbuat banyak. Rider Italia ini hanya sanggup finis di peringkat keenam setelah mengawali lomba dari peringkat 13.

“Saya berada di posisi tidak menguntungkan, karena saya absen satu musim di Sirkuit Silverstone ketimbang pembalap lain,” ungkap Rossi, sebagaimana diberitakan Crash.net, kemarin.

Rossi memiliki cara untuk beradaptasi di Sirkuit Silverstone. “Jadi, saya harus berada di lintasan lebih lama saat sesi latihan, mengingat tahun lalu kami mengalami kesulitan,” lanjut pembalap asal Italia itu.

Hujan diprediksi akan mengguyur Sirkuit Silverstone pekan ini. Seandainya demikian, Rossi bertekad mengulangi prestasinya di Le Mans. Sedangkan jika kering, Rossi akan mencoba balapan seperti di Catalunya. Saat itu finis di peringkat tujuh.

Performa Rossi musim ini memang mengalami peningkatan ketimbang musim pertamanya bersama Ducati. Juara Dunia tujuh kali itu sanggup menapak podium ketiga di Le Mans. (17)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jam

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sena a7x - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger