Headlines News :
Home » , » Welcome Back, Rooney!

Welcome Back, Rooney!

Written By Sena on Senin, 18 Juni 2012 | 02.54




Anda merindukan sosok Wayne Rooney di kancah Euro 2012? Sabar! Rabu dinihari besok dia bakal merumput saat Inggris ditantang Ukraina.

Kembalinya mesin gol kelahiran Croxteth, Liverpool, Inggris, 24 Oktober 1985 ini tentu saja disambut sukacita oleh rekan-rekannya, tak terkecuali kapten Steven Gerrard. Menurutnya, Roo bakal menjadi kunci Inggris melangkah ke perempatfinal.

Rooney mendapat hukuman larangan bertanding dua laga oleh UEFA gara-gara menendang bek Montenegro Miodrag Dzudovic, pada partai terakhir kualifikasi Piala Eropa 2012, Oktober lalu.

Sebenarnya, penyerang Manchester United itu mendapatkan hukuman tiga pertandingan. Namun, hukuman ia mendapat diskon menjadi hanya tak boleh tampil di dua pertandingan setelah Federasi Sepakbola Inggris (FA) mengajukan banding. 

"Kembalinya Rooney bakal memberi kami dorongan moral besar. Saya sudah bilang, kunci utama kami adalah menempatkan diri di posisi bagus sebelum Rooney kembali. Kami telah berhasil melakukannya," tegasnya pada Sunsports. "Kembalinya Rooney memberi motivasi ganda bagi para pemain, suporter, media, dan semua orang di Inggris," sambungnya.

Dalam dua pertandingan yang dilakoni Inggris di Piala Eropa, versus Perancis dan Swedia, Rooney hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya dari bangku penonton. (rif)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jam

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sena a7x - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger