Headlines News :
Home » , , » Apa Modal Danny Welbeck?

Apa Modal Danny Welbeck?

Written By Sena on Senin, 18 Juni 2012 | 02.57




Wayne Rooney kena sanksi dari FIFA akibat kartu merah yang diterimanya, maka Danny Welbeck pun menjulang. Bisakah pemuda bau kencur ini menjulangkan bendera Britania Raya?

Pemuda kelahiran Longsight, Manchester, Inggris 26 November 1990 ini memang berdarah Ghana, tetapi dia lebih memilih Inggris ketimbang timnas leluhurnya melalui naturalisasi. Hal itu ternyata sudah dipertimbangkannya jauh-jauh hari, sebelum gelaran Euro 2012, dan ia merasa keputusan yang diambilnyan sudah tepat.

“Kesempatan untuk membela timnas Ghana sudah datang ketika saya berusia 14, namun saat itu saya sudah bermain untuk timnas Inggris U-16, jadi saya merasa ada peluang untuk melangkah ke timnas senior,” aku Welbeck.

Lalu Welbeck bermain untuk timnas Inggris U-16, U-17, U-18, U-19, dan U-21. “Ini semua sangat alami buat saya untuk masuk ke dalam skuad senior,” imbuh striker yang memperkuat Manchester United sejak 2008 ini. Hanya itu modalnya untuk menjinakkan Perancis? (rif) 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jam

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sena a7x - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger