Headlines News :
Home » , » Spanyol vs Cina Ujian Terakhir Matador

Spanyol vs Cina Ujian Terakhir Matador

Written By Sena on Senin, 04 Juni 2012 | 01.28




SPANYOL kembali menguji kekuatan dengan tim Asia. Setelah tengah pekan lalu melumat Korea Selatan 4-1, skuad Matador bakal diuji Cina di Sevilla, Senin (4/6) dinihari WIB.

Partai kontra Negeri Tirai Bambu ini akan dimanfaatkan pelatih Vicente Del Bosque untuk meramu komposisi terbaik yang akan dipakai di Piala Eropa 2012 nanti. Di dua laga persahabatan sebelumnya, Spanyol tidak diperkuat sembilan pemain utama yang diberi istirahat usai melakoni laga Copa del Rey.

Di dua ujicoba sebelumnya, La Furia Roja memetik kemenangan dan menyarangkan enam gol, masing-masing 2-0 atas Serbia dan 4-1 kontra Korsel. Tapi, dua partai tersebut dilalui Spanyol tanpa pilar-pilar terbaik.

kini, gelandang Barcelona Andres Iniesta, Cesc Fabregas, Sergio Busquets, dan Xavi Hernandez sudah mulai bergabung di pemusatan latihan Spanyol. Begitu pula dengan kiper Victor Valdes dan bek Gerard Pique serta striker Pedro Rodriguez. Sementara itu, di kubu Bilbao, Javi Martinez dan duo Fernando Llorente sudah siap tampil bersama Spanyol.

Del Bosque tak banyak melakukan perombakan dalam skuad yang dia bawa ke Polandia-Ukraina. Eks pelatih Real Madrid itu tetap mempertahankan the winning team yang sukses memberi gelar Piala Dunia 2010 lalu.

Hanya David Villa dan Carles Puyol yang terpaksa absen karena cedera. Kehilangan dua pilar Barcelona itu tak terlalu berpengaruh terhadap kekuatan Spanyol.

"Para pemain Barcelona dan Bilbao telah kembali untuk pertandingan persahabatan melawan China. Saya berharap mendapatkan suasana luar biasa, karena ini akan menjadi sinyal bagus sebelum Euro," ujar Del Bosque seperti dilansir Soccerway.

"Kami sangat senang, karena memiliki masa pelatihan yang fantastis dalam beberapa hari kemarin. Tidak ada pemain yang cedera saat kami memainkan dua laga ujicoba. Dan ada interaksi yang luar biasa antar pemain," tambahnya.

Spanyol akan tergabung di Grup C bersama Italia, Republik Irlandia, dan Kroasia di Euro yang akan dibuka 8 Juni nanti. Fernando Torres cs bakal memulai partai di Grup C melawan Italia di PGE Arena Gdańsk (Gdańsk), Minggu (10/6) mendatang. (17)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jam

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sena a7x - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger