Headlines News :
Home » , » Tertib, Pengembalian Tiket Konser A7X

Tertib, Pengembalian Tiket Konser A7X

Written By Sena on Senin, 14 Mei 2012 | 21.19



- Gagalnya konser band Avenged Sevenfoldpada 1 Mei lalu tak pelak membuat banyak pihak tercengang. Sempat membuat para calon penonton yang sudah membeli tiket kebingungan, pihak penyelenggara pun berjanji tiket yang sudah laku terjual akan dikembalikan.
Dan hari Sabtu (5/5), pihak Showmaxx Entertainment selaku promotor langsung mengembalikan tiket pembeli yang telah terjual, bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat sesuai yang mereka janjikan.
Menurut Erie Posse selaku perwakilan pihak Showmaxx, pengembalian tiket telah dilakukan di loket Pintu K JIEXPO Kemayoran sejak pukul 10.00 WIB pagi dan ditutup pada pukul 17.00 WIB.
"Kita mulai buka loket pengembalian dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB," ucap Erie saat dihubungi wartawan, Sabtu (5/5).
Ditambahkan oleh Erie, selama penukaran, tidak terjadi antrean panjang yang rusuh, para pemilik tiket tertib saat mengantri. Namun, pihak Showmaxx pun tak mau kecolongan agar tak terjadi kerusuhan. Mereka menyertakan pihak keamanan dari Polres Jakarta Utara yang menjaga cukup ketat di loket pengembalian
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jam

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sena a7x - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger