Headlines News :
Home » , » Alasan Kinaryosih Jatuh Cinta dengan Brett

Alasan Kinaryosih Jatuh Cinta dengan Brett

Written By Sena on Senin, 14 Mei 2012 | 21.00




Kehidupan pribadi Kinaryosih memang jarang terdengar oleh masyarakat luas. Beberapa waktu lalu, ia pernah mengaku menjalin hubungan dengan suaminya sekarang, Brett Money.

Namun seiring berjalannya waktu, hubungan tersebut dikabarkan kandas di tengah jalan. Tapi Kinar begitu ia akrab disapa, ternyata membuat satu kejutan lain. Awal Maret tahun lalu keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut menuju ke gerbang penikahan.

"Sebenarnya pacaran kita sudah tujuh tahun. Suamiku memang nggak mau terlalu diekspos. Awal kenalnya di Bali tahun 2005," ujar Kinar saat menggelar jumpa wartawan di Cafe Terogong Sembilan, Jalan Terogong Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4/2012).

Kinar juga memiliki alasan mengapa dirinya jatuh cinta terhadap sang suami. Apa itu?

"Dia orangnya sangat sabar, mandiri, support sama karier saya. Sejak awal kenal sama dia itu aku selalu berusaha berkomunikasi sama dia tentang segala hal dan hasilnya sangat bagus," terangnya seraya tersenyum.

Tak hanya itu, bagi Kinar kemauan sang suami yang mengikuti keyakinannyalah juga merupakan poin penting dalam satu hubungan. Pernikahan yang digelar oleh keduanya memang tidak semewah dan semegah kaum selebritis pada umumnya.

"Suamiku memang nggak mau pernikahan yang besar. Dia bilang mendingan uangnya di simpan untuk anak nanti," jelasnya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jam

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sena a7x - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger